Browser Baru Firefox 3.6

Advertisement

Personas

Bosan dengan tampilan standar? Kini Anda bisa dengan cepat mempercantik tampilan peramban Anda dengan hanya mengunjungi situs Personas. Cukup geser mouse ke tema untuk mencoba, kemudian klik untuk menggunakannya. Firefox rasa Batik? Firefox rasa Kaskus? Gampang!

Pengecekan Plugin

Firefox sering crash? Versi plugin yang terlalu tua mungkin salah satu penyebabnya. Firefox 3.6 akan memperingatkan Anda jika versi plugin pada Firefox Anda sudah terlalu tua. Anda juga dapat mengeceknya langsung di situs pengecekan plugin Firefox.

Perubahan Posisi Tab Baru

Jika sebelumnya secara default Firefox membuka tab baru (dari halaman yang sedang tampil) dengan posisi paling ujung kanan pada bilah tab, kini posisi tab baru tersebut akan terbuka di sebelah kanan tab yang sedang tampil. Tak perlu lagi bingung mencari tab baru yang terbuka ketika Anda sedang menggugel sesuatu!

Video Layar Penuh

Firefox 3.5 menyediakan dukungan untuk tag HTML

Peningkatan kecepatan

Antarmuka yang lebih responsif dan memuat halaman dengan lebih cepat kini telah tersedia pada Firefox 3.6. Perbaikan pada kode program juga telah membuat waktu memulai Firefox 3.6 kini menjadi lebih cepat dibandingkan Firefox versi sebelumnya.

Perbaikan stabilitas

Kini Firefox 3.6 menjadi lebih stabil dengan perubahan struktur komponen yang berasal dari pihak ketiga. Diharapkan dengan perubahan ini kejadian crash pada Firefox Anda akan lebih jarang.

Dukungan fontasi dalam format WOFF

Lupakan fontasi standar! Untuk para pengembang web, Anda dapat menyertakan fontasi yang Anda inginkan untuk ditampilkan pada pemirsa situs Anda. Silakan baca penjelasan tentang fitur ini untuk keterangan lebih lanjut.

Hal baru pada Firefox 3.6 secara lengkap dapat Anda baca di Catatan Rilis Firefox 3.6.

Mozilla Firefox 3.6 Bahasa Indonesia

  1. Untuk Windows
  2. Untuk Machintos
  3. Untuk Linux

Mozilla Firefox 3.6 Bahasa Inggris

  1. Untuk Windows
  2. Untuk Machintos
  3. Untuk Linux
Browser Baru Firefox 3.6 | DSR Sinurat | 5

0 comments: